Terkini

Satgas Preemtif Polres Dompu Tak Henti-hentinya Gelar OMB Pagi hingga Malam, Sasar Wilkum Dompu

×

Satgas Preemtif Polres Dompu Tak Henti-hentinya Gelar OMB Pagi hingga Malam, Sasar Wilkum Dompu

Sebarkan artikel ini

Polres Dompu, NTB – Kasatgas Preemtif Polres Dompu, Iptu Makrus, S.Sos., bersama anggota subsatgas Binmas Dua hari berturut-turut, dari Pagi hingga Malam di Wilayah Hukum (Wilkum) Dompu tak bosan-bosannya menggelar Operasi Mantap Brata (OMB) untuk melaksanakan kegiatan himbauan tentang Kamtibmas dan arahan terkait pemilu.

Star dari Makopolres menuju Kelurahan Dorotangga, lanjut ke Kelurahan Bada, Kandai Satu, lalu finish di Kelurahan Potu, pada Rabu (7/2/2024) pagi sekira pukul 09.00 Wita hingga Malam sekira Pukul 20.00 Wita.

Saat jumpai warga, Satgas kemudian menyampaikan pesan-pesan dan himbauan langsung pada warga yang berkunjung berkaitan dengan tahapan pemilu legislatif, Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024.

Tentunya harapan besar agar warga dapat memelihara keamanan dan ketertiban guna mencegah terjadi kerawanan kamtibmas.

Kepada warga diinformasikan agar dalam tahapan pemilu tahun 2024 tidak melakukan tindakan-tindakan yang melanggar hukum seperti tidak terjadi keributan antar pendukung, terjadinya pemanahan, penjambretan, melanggar lalu lintas pada saat kampanye serta kejadian lainnya.

Tim juga mengingatkan agar apabila melihat terjadinya tindak pidana maupun pelanggaran lainnya agar segera menginformasikan kepada pihak berwajib.

Sehingga hasil yang dicapai dengan dilaksanakannya operasi terpusat Mantap Brata dengan melaksanakan kegiatan patroli, pengamanan dan himbauan-himbauan pada tahapan pemilu Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024 situasi kamtibmas Daerah Kabupaten Dompu aman dan kondusif.

Masyarakat juga diingatkan agar memberikan informasi kepada pihak berwajib apabila ada permasalahan yang terjadi hingga terjalinnya hubungan yang baik antara Polri dengan pihak masyarakat setempat.

Tingkat kepercayaan publik terhadap Polri dalam hal kinerja Kepolisian terutama dalam mengamankan tahapan Pemilu tahun 2024 berjalan dengan aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *