Terkini

Rapat Pleno PPK Gerung Digelar dengan Pengamanan Ketat

×

Rapat Pleno PPK Gerung Digelar dengan Pengamanan Ketat

Sebarkan artikel ini
Pengamanan Ketat Rapat Pleno Gerung

Lombok Barat, NTB – Apel persiapan pengamanan hari kedua rapat pleno terbuka rekap hasil penghitungan suara pemilu 2024 tingkat kecamatan Gerung, menandai kesiapan dari personel Polres Lombok Barat, Minggu (18/2/2024) pagi.

Kapolsek Gerung, Polres Lombok Barat, Polda NTB, AKP I Kadek Sumerta, SH, mengatakan, pengamanan PPK Gerung, juga melibatkan anggota Polri, TNI, Satpol PP, dan Linmas.

“Kegiatan pleno ini berlangsung selama lima hari, oleh karena itu, saya mengingatkan kepada seluruh personel agar tetap menjaga Kesehatan. Baik fisik maupun mental, selama pelaksanaan tugas,” ujar Kapolsek.

Ia juga menekankan kepada personel agar melaksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab, profesionalisme, dan netralitas. Sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Anggota agar tetap menjaga keselamatan dan kesehatan selama pelaksanaan tugas. Jangan lengah dan jaga komunikasi dengan pimpinan dan rekan-rekan,” Kapolsek Menekankan kepada personel pengamanan.

“Jika ada hal-hal yang mencurigakan atau mengganggu jalannya pleno, segera laporkan dan tindak sesuai prosedur,” tegas Kapolsek.

Rapat pleno terbuka rekap hasil penghitungan suara pemilu 2024 tingkat kecamatan Gerung merupakan tahapan penting dalam proses demokrasi di Indonesia.

Kegiatan ini bertujuan untuk menetapkan hasil penghitungan suara yang dilakukan oleh PPS di tingkat desa/kelurahan. Serta untuk menyelesaikan sengketa hasil penghitungan suara yang mungkin terjadi.

Hasil rapat pleno terbuka ini akan menjadi dasar untuk rapat pleno terbuka rekap hasil penghitungan suara pemilu 2024 tingkat kabupaten Lombok Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *