Terkini

Antisipasi Kenakalan Pelajar, Polsek Sumbawa Patroli Cipta Kondisi Pada Sejumlah SMA / SMK

×

Antisipasi Kenakalan Pelajar, Polsek Sumbawa Patroli Cipta Kondisi Pada Sejumlah SMA / SMK

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB, Salah satu upaya yang dilakukan oleh jajaran Polsek Sumbawa untuk mengantisipasi kenakalan pelajar yakni dengan melaksanakan Patroli Cipta Kondisi atau Cipkon Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sumbawa, Rabu 06 Maret 2024 siang hari terutama saat jam pulang sekolah.

Adapun sekolah yang dilakukan Patroli Cipkon, antara lain SMKN 1, SMAN 1, SMAN 3, SMAN 2 dan MAN 1 Sumbawa.

Kapolres Sumbawa, AKBP Heru Muslimin S.IK M.IP yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Sumbawa, Ipda Eko Riyono SH pada rabu (6/3/2024) mengatakan, bahwa patroli cipkon yang dilaksanakan pada sejumlah SMA / SMK tujuannya mencegah terjadi aksi kenakalan pelajar dalam rangka memelihara Harkamtibmas di wilayah kecamatan sumbawa, ujarnya.

Dikatakan Ipda Eko, kegiatan itu dilaksanakan oleh anggota  piket Polsek Sumbawa pada sejumlah Sekolah Menengah Atas dan Kejuruan yang ada di wilayah hukum Polsek Sumbawa terutama pada jam menjelang kepulangan anak sekolah.

Dalam patroli cipkon tersebut, Anggota Polsek Sumbawa menghimbau kepada siswa/siswi yang sudah pulang sekolah agar segara pulang ke rumahnya masing-masing, tandasnya. (Jim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *