Terkini

Polsek Woja Gelar Bhakti Sosial Pemberian Sembako Pada Warga Tak Mampu

×

Polsek Woja Gelar Bhakti Sosial Pemberian Sembako Pada Warga Tak Mampu

Sebarkan artikel ini

Polres Dompu, NTB – Polsek Woja dipimpin langsung Kapolsek menggelar kegiatan Bhakti Sosial pemberian sembako beras kepada warga yang kurang mampu, dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H 2024 M, Rabu (6/3/2024) sekira pukul 09.30 Wita.

Saat pelaksanaan kegiatan, Kapolsek Woja IPDA Zainal Arifin, S.Ip., bersama PJU Polsek Woja dan didampingi oleh Bhabinkamtibmas membagikan paket sembako tersebut di sejumlah titik di masing-masing Desa.

Kegiatan pemberian sembako berupa beras oleh Kapolsek Woja dengan cara mendatangi langsung rumah-rumah warga yang kurang mampu di Desa Matua dan Kel. Kandai dua Kec. Woja Kab. Dompu dalam rangka menyabut Bulan Suci Ramadhan.

Sambari kegiatan Kapolsek menyampaikan bahwa pemberian bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dan juga mengharapkan dengan pemberian bantuan sosial ini bisa dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari- harinya menjelang Bulan Suci Ramadhan.

Bahwa kegiatan tersebut dalam upaya membantu memenuhi kebutuhan sehari-sehari bagi masyarakat yang kurang mampu dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Kegiatan bhaktisosial merupakam bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dengan harapan, bantuan tersebut bisa membantu warga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Melalukan koordinasi terhadap Instansi terkait, melakukan penggalangan terhadap toga, tomas dan toda, melakukan deteksi dini dan monitoring guna terciptanya situasi kamtibmas di wilayah Kab. Dompu yang tetap aman dan kondusif.

Kegiatan tersebut berakhir pukul 10.15 wita berjalan dengan aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *