Terkini

Hadirkan Kamtibmas Kondusif di Bulan Suci, Polsel Kilo Gelar Razia Kendaraan sekaligus Himbauan

×

Hadirkan Kamtibmas Kondusif di Bulan Suci, Polsel Kilo Gelar Razia Kendaraan sekaligus Himbauan

Sebarkan artikel ini

Polres Dompu, NTB – Sebagai bentuk upaya menghadirkan suasana Bulan Suci yang aman dan kondusif, Polsek Kilo menggelar razia penertiban kendaraan terutama yang menggunakan knalpot racing atau brong.

Razia yang dipimpin Ps. KSPKT III Bripka Safrin ini sekaligus memberikan himbauan dan penegasan kepada masyarakat yang memiliki kendaraan roda empat atau roda dua agar melengkapi surat-surat kendaraan dan disiplin membayar pajak kendaraannya.

“Menghimbau dan memberikan teguran pada pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot racing atau brong agar dicabut diganti dengan knalpot standar,” sebut Safrin saat dimintai keterangannya, Rabu (13/3/2024) sekira pukul 17.00 Wita.

Tak hanya itu, Ia juga menyampaikan permakluman kepada masyarakat bahwa ke depan Polsek Kilo akan menggelar operasi rutin dalam rangka penertiban kenalpot racing.

Kegiatan ini, kata dia dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat apalagi saat ini Umat Muslim tengah melaksanakan ibadah Puasa Ramadhan 1445 H, dan harapannya agar terwujudnya masyarakat yang tertib dalam berlalu lintas.

“Kegiatan berakhir pukul 18.00 wita, berjalan aman dan lancar,” ujar Safrin singkat mengakhiri keterangannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *