Terkini

Personil Gabungan Polres Dompu Gelar Ngabuburit di Sejumlah Titik Rawan di Kota Dompu

×

Personil Gabungan Polres Dompu Gelar Ngabuburit di Sejumlah Titik Rawan di Kota Dompu

Sebarkan artikel ini

Polres Dompu, NTB – Personil Polres Dompu terdiri dari Satlantas, Satintelkam, Satreskrim , Satresnarkoba hingga staf menggelar ‘Ngabuburit’ di sejumlah titik rawan di wilayah Dompu Kota.

Patroli ini dimaksudkan untuk memastikan seluruh aktifitas ummat islam yang menyambut waktu berbuka puasa berjalan aman dan kondusif.

Di samping itu, kegiatan ini juga dalam rangka memastikan bahwa pelaksanaan ibadah syakral umat islam di waktu isya ini bebas dari gangguan keamanan dan ketertiban seperti bunyi petasan, kendaraan Berknalpot Brong dan lainnya.

Tampak seperti pada Minggu (24/3/2024) sekira pukul 17.00 Wita sejumlah titik ramai dikunjungi warga menjadi focus utama penyisiran, pemantauan hingga pengamanan oleh para petugas.

Sejumlah titik tersebut antara lain di Cabang RSUD Dompu, Cabang Bolly-Masjid Raya, Cabang Pasar Dompu, Cabang Lampu Merah Koramil hingga di Cabang DPRD Dompu.

Bentuknya, antara lain urusan pengaturan arus lalu lintas serta penggalangan terhadap masyarakat untuk selalu bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kab. Dompu selama berlangsungnya Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M.

Al hasil, sejauh ini situasi di sejumlah titik rawan dan ramai dalam keadaan aman dan kondusif dalam pengamanan ekstra petugas hingga kegiatan berakhir pukul 18.10 Wita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *