Terkini

Wujudkan Kondusifitas Wilayah Jelang Lebaran, Polsek Sanggar Lakukan Patroli Malam Hingga Dini Hari

×

Wujudkan Kondusifitas Wilayah Jelang Lebaran, Polsek Sanggar Lakukan Patroli Malam Hingga Dini Hari

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (12/4) – Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di bulan puasa dan menjelang lebaran, personil Polsek Sanggar Polres Bima Polda NTB meningkatkan patroli di malam hingga dini hari, Minggu malam 07/04/24 sekitar pukul 21.00. WITA.

Patroli dengan metode sambang itu di Kendalikan langsung oleh Kapolseknya Ipda Eric As Ary dengan menyambangi Desa Kore, Sandue, Taloko,hingga Desa Boro Kecamatan Sanggar Kabupaten. Bima.

Selain itu tim patroli juga melaksanakan pengamanan pasar malam di lapangan sepak bola Desa Kore Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., melalui kasi humas iptu adib mengatakan patroli tersebut dilaksanakan malam hingga menjelang sahur dengan memantau sejumlah titik yang dianggap rawan, seperti pemukiman penduduk serta lokasi yang dianggap rawan terjadinya berbagai Guankamtibmas.

“Personel berpatroli dengan menyambangi beberapa Desa dan sejumlah titik yang dianggap rawan di wilayah Kecamatan Sanggar Tidak hanya berpatroli, personel juga mengimbau masyarakat sama sama menjaga kamtibmas terutama jelang lebaran”Jelas Kapolres mengutip Adib

Ia menuturkan bahwa Patroli ini selain bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan dan jelang lebaran nanti, juga untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman di wilayah kabupaten Bima dan apabila terjadi hal yang menonjol agar segera melapor ke kantor polisi terdekat. pungkasnya.

Sebagaimana diulas Adib, AKBP Eko Sutomo SIK,.,MIK,. menekankan kepada seluruh personel dan Polsek Jajaran agar memberikan pelayanan terbaik demi kenyamanan dan keamanan dalam menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *