Terkini

Antisipasi Kriminalitas, Polisi Patroli Pantai Cemara

×

Antisipasi Kriminalitas, Polisi Patroli Pantai Cemara

Sebarkan artikel ini
Polsek Lembar Patroli Pantai Cemara Antisipasi Kejahatan dan Berikan Rasa Aman Bagi Wisatawan

Lombok Barat, NTB – Polsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, meningkatkan patroli di objek wisata Pantai Cemara pada Sabtu (13/4/2024) sore. Patroli ini untuk mengantisipasi 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) dan tindak kejahatan lainnya, serta memberikan rasa aman bagi wisatawan yang sedang berlibur setelah Hari Raya Idul Fitri.

Kapolsek Lembar, Ipda Joko Rudiantoro, S.H., M.H., memimpin langsung patroli ini bersama tim KASPK dan piket propam Polsek Lembar. Patroli memualainya pada pukul 17.30 Wita dan berlangsung hingga selesai.

“Patroli ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang berlibur di Pantai Cemara,” ujar Ipda Joko. “Kami juga menghimbau agar masyarakat selalu mengawasi anak-anaknya saat bermain di pantai untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan.”

Ipda Joko menambahkan, dari hasil patroli, situasi di Pantai Cemara terpantau aman dan kondusif. “Namun, kami tetap akan meningkatkan patroli di kawasan ini, terutama pada saat akhir pekan dan hari libur,” tandasnya.

Patroli ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Salah satu pengunjung pantai, Budi, mengatakan bahwa dia merasa lebih aman dengan adanya patroli polisi. “Saya senang ada polisi yang berpatroli di sini,” kata Budi. “Saya jadi merasa lebih aman dan nyaman saat berlibur bersama keluarga.”

Peningkatan Patroli

Polsek Lembar akan terus meningkatkan patroli di objek-objek wisata di wilayahnya, terutama pada musim liburan. Hal ini untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Ipda Joko mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati saat berlibur. “Jika melihat hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada petugas keamanan atau aparat kepolisian terdekat,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *