Terkini

Pastikan Pekan Imunisasi Nasional Berjalan Aman, Polsek Donggo Laksanakan Pengamanan dan Monitoring

×

Pastikan Pekan Imunisasi Nasional Berjalan Aman, Polsek Donggo Laksanakan Pengamanan dan Monitoring

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (25/7) – Polsek Donggo Polres Bima Polda NTB melakukan monitoring pelaksanaan pekan imunisasi nasional Polio di Desa Kala Kecamatan Donggo Kabupaten Bima Rabu (24/07/2024). pukul 08.00. WITA.

Pendampingan dan monitoring tersebut dikendalikan langsung oleh Kapolsek Donggo Iptu Nazaruddin.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menyebut, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari sinergi wujud kehadiran aparat kepolisian dalam mendukung program kesehatan masyarakat.

“Kami melakukan pengawasan pelaksanaan imunisasi untuk memastikan bahwa semua anak-anak di wilayah tersebut mendapatkan vaksin sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan,” ungkap Kapolres mengutip Adib.

Lanjutnya, di beberapa pos imunisasi yang telah ditentukan. Kami memberikan informasi mengenai pentingnya imunisasi dan menjelaskan manfaat serta dampak positif yang dapat dirasakan oleh anak-anak dan keluarga.

Pihaknya membantu menanggulangi berbagai kendala logistik atau administratif yang mungkin muncul, sehingga pelaksanaan imunisasi dapat berjalan lancar dan efisien, jelasnya.

Ia menambahkan, melalui kegiatan monitoring Pekan Imunisasi Nasional ini, diharapkan cakupan imunisasi di Desa Kala dapat mencapai target yang ditetapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *