Terkini

Polsek Monta Laksanakan Seleksi Paskibraka Tingkat Kecamatan Monta di SMAN dan SMKN

×

Polsek Monta Laksanakan Seleksi Paskibraka Tingkat Kecamatan Monta di SMAN dan SMKN

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (25/7) – Bulan Agustus tinggal menghitung hari berbagai persiapan dilakukan menyabut Hari Paling bersejarah dan Sakral bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia yang di peringati pada tanggal 17 Agustus setiap tahunnya.

Hal itu dilaksanakan oleh Personel Polsek Monta Polres Bima Polda NTB yang dipimpin oleh Kapolsek Monta AKP Takim dan Wadanramil 1608-07 Monta Kapten Inf. Ibrahim.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Selasa (23/07/24) bertempat di SMAN 1 Monta, SMAN 2 Monta dan SMKN 1 Monta.

Dari hasil seleksi yang dilakukan oleh personel Polsek Monta dan Korammi 1608-07 Monta dari SMAN 1 sebanyak 32, SMAN 2 sebanyak 25 dan SMKN I Monta sebanyak 23 Siswa dan Siswi.

Siswa dan siswi yang terseleksi itu akan mengikuti latihan paskibra tingkat kecamatan Monta pada 26 Juli mendatang.Seleksi meliputi tes Kepribadian , Parade dan baris berbaris.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menjelaskan seleksi yang dilakukan oleh personel Polsek Monta di tiga sekolah menengah atas diwilayah Kecamatan Monta itu bertujuan untuk mencari putra dan putri terbaik untuk menjadi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) tingkat Kecamatan Monta pada 17 Agustus 2024 mendatang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Monta AKP Takim, Wadanramil 1608-07 Monta Kapten Inf.Ibrahim, personel Polsek Monta dan Koramil Monta, Para guru dan purna bakti Paskibraka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *