Terkini

Berikan Penguatan Internal, Kabid Propam Polda NTB Tekankan Disiplin Anggota Polres Sumbawa Barat

×

Berikan Penguatan Internal, Kabid Propam Polda NTB Tekankan Disiplin Anggota Polres Sumbawa Barat

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Kabid Propam) Polda NTB Kombes Pol. Dedy Darmawansyah, S.I.K., S.H., M.H. melakukan kunjungan kerja ke Polres Sumbawa Barat, didampingi Ps. Kasubbag Renmin, Bid Propam Polda NTB beserta anggota tim, Jumat (26/07).

Rombongan diterima Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S.I.K. bersama para PJU dan perwira Polres Sumbawa Barat.

Rangkaian kegiatan diawali dengan apel seluruh anggota Polres Sumbawa Barat di lapangan Sarja Arya Racana Polres Sumbawa Barat dan diambil langsung oleh Kabid Propam. Selanjutnya, pengarahan kepada anggota tentang pembinaan etika profesi Polri di Aula Endra Dharma Laksana.

Dedy mengatakan tujuan kunjungan untuk memberikan penguatan pembinaan, etika profesi Polri, mitigasi, pencegahan terhadap pelanggaran disiplin, kode etik di polres dan jajaran, juga pembinaan terhadap personel di wilayah Polres Sumbawa Barat agar lebih memahami aturan dan larangan dalam melaksanakan tugas.

“Sebagai anggota Polri, tingkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, tingkatkan kemampuan dan profesionalisme, kinerja kepolisian di lapangan harus sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur), seluruh anggota harus tetap disiplin, tidak melakukan pelanggaran, mengikuti perintah Kapolres dalam melaksanakan tugas, jaga nama baik Polres Sumbawa Barat dan nama baik Polda NTB serta nama baik Polri pada umumnya, jaga netralitas Polri dalam Pilkada, jaga soliditas internal Polri dan pelihara sinergitas TNI-Polri.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *