Terkini

Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima Laksanakan Kegiatan Jumat Curhat

×

Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima Laksanakan Kegiatan Jumat Curhat

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (26/7) – Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima melaksanakan kegiatan Jumat Curhat pada hari Jumat, tanggal 26 Juli 2024, pukul 09.00 WITA. Kegiatan tersebut berlangsung di area Pelabuhan Bima, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima.

Anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima melaksanakan kegiatan ini di areal Pelabuhan Bima, Jalan R. E Marthadinata, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H., melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat tersebut merupakan bagian dari Program Quick Wins Kapolri yang bertujuan membuka ruang kepada masyarakat untuk menyampaikan masukan, tanggapan, serta pengaduan terkait permasalahan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Selain itu, dalam kegiatan Jumat Curhat ini, masyarakat diberikan kesempatan untuk memberikan masukan, usulan, dan saran terkait persoalan yang terjadi di sekitar wilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Bima. Kegiatan ini bertujuan menyerap keluhan-keluhan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima mendengarkan saran dan masukan dari masyarakat, khususnya terkait kemajuan institusi Polri dalam bidang pelayanan kepada masyarakat. Sebagai pelindung, pelayan, dan pengayom masyarakat, Polri berkomitmen terus meningkatkan kualitas pelayanan demi keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *