Terkini

Meriahkan HUT Bima Ke- 384 Polres Bima Buka Stand Pameran

×

Meriahkan HUT Bima Ke- 384 Polres Bima Buka Stand Pameran

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (27/7) – Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bima ke- 384 , Polres Bima Polda NTB turut ambil bagian dengan mendirikan stand pameran pembangunan yang di gelar dihalaman Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Bima.

Pameran pembangunan tersebut akan berlangsung selama 3 hari kedepan dan resmi di buka oleh Wakil Bupati Bima Drs. Dahlan M. Noer pada Kamis (25/07/24) sekira pukul 20. 00. Wita.

Pameran ini melibatkan banyak instansi baik dari Polri, TNI, pemerintah Kabupaten maupun BUMN dan BUMD, pelaku usaha serta masyarakat seni lainnya.

Stand Polres Bima menyiapkan pakaian PDL Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang digunakan dalam penanganan massa Pilkada dan pakaian dinas Polri, dan peralatan lainnya.

Selain itu terdapat juga kelengkapan senjata yang digunakan di lapangan, yang berupa senjata untuk pengurai massa dan proses pelayanan pembuatan SIM, SKCK serta pelayanan Kepolisian lainnya.

Di stand Polres Bima juga ada beberapa personel yang memandu masyarakat yang mengunjungi stand.Masyarakat juga bisa berfoto di depan stand bersama polwan dan Polki.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menekankan kepada personel agar melayani masyarakat/ pengunjung dengan humanis.

“kami sudah menyiapkan pemandu untuk pengunjung agar mereka (masyarakat) lebih mengenal tentang institusi Polri yang saat ini,” ucapnya.

Ia berharap, ke depan masyarakat lebih mengenal Polri dan lebih dekat kepada masyarakat, serta selalu menjalin sinergitas dengan pemerintah guna menciptakan rasa keamanan dan kenyamanan Masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *