Terkini

Melalui Cooling System Bhabinkamtibmas Polsek Donggo Imbau Warga Jaga Kamtibmas dan Tolak Hoax

×

Melalui Cooling System Bhabinkamtibmas Polsek Donggo Imbau Warga Jaga Kamtibmas dan Tolak Hoax

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (05/9) – Cooling System merupakan program Kepolisian Republik Indonesia yang harus dilaksanakan oleh oleh seluruh Jajaran mulai tingkat Mabes Hingga Polsek.

Hal itu diwujudkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Donggo Polres Bima Polda NTB yang dengan rutin menyambangi warga binaannya di Desa Ndano Kecamatan Donggo Kabupaten Bima.

Babinkamtibmas Ndano nae Bripka Muhamad Rizal melaksanakan sambang dan tatap muka dengan komunitas masyarakat/ tokoh Desa Ndano nae dalam rangka Cooling System tahapan pemilu kada Bupati dan wakil Bupati, Gubernur dan wakil Gubernur tahun 2024 dalam menciptakan situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusif.

Bripka M. Rizal juga mengingatkan warga Binaannya agar menolak Hoax isu Sara dan tidak mudah terprovokasi serta tetap menjaga silaturahmi demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Sementara itu Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menyebut bahwa Cooling System ini bertujuan agar Personel Polri/Bhabinkamtibmas lebih dekat dengan masyarakat demi terpelihara dan terciptanya Kamtibmas yang aman dan nyaman.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bripka M. Rizal itu dan dikendalikan oleh Kapolseknya Iptu Nazaruddin pada Senin (02/08/24) sekira pukul 09.00. WITA.berjalan dengan balutan kekeluargaan yang kental.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *