Terkini

Patroli KRYD Sore Hari Satgas Preventif / Sat-Samapta Polres Bima Edukasi Masyarakat Wujudkan Pilkada Sejuk dan Damai

×

Patroli KRYD Sore Hari Satgas Preventif / Sat-Samapta Polres Bima Edukasi Masyarakat Wujudkan Pilkada Sejuk dan Damai

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (06/9) – Patroli KRYD merupakan salah satu langkah/upaya Kepolisian Resor Bima Polda NTB dalam rangka memastikan Kondusifitas wilayah menjelang tahapan Pilkada mendatang.

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin baik pagi,siang, malam hingga dini hari yang dilakukan oleh Kepolisian Resor Bima dan Polsek Jajaran diwilayah hukumnya.

Seperti pada Selasa (03/09/24) sekira pukul 17.00. Wita.anggota ton 2 Dalmas Polres Bima yang dikendalikan oleh Kasatnya Iptu Muhtar menyambangi beberapa tempat dalam patroli KRYD.

“KRYD merupakan operasi mantap praja dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi, Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan Penyakit masyarakat”. Ungkap Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Dikatakannya, KRYD juga bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar ikut berperan aktif menyukseskan penyelenggaraan Pilkada yang akan di helat pada 27 November 2024 mendatang.

Pada pelaksanaannya tim Patroli menyasar/ menyambangi kecamatan Palibelo, Pantai Kalaki dan melakukan pengaturan arus lalulintas di pertigaan Patung kuda Desa Panda Kecamatan Palibelo.

Dengan rutinnya kehadiran Polri ditengah masyarakat diharapkan dapat masyarakat merasa terayomi serta dapat beraktivitas dengan Nyaman Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *