Terkini

Ringankan Beban Sesama, Sat Samapta Polres Bima Salurkan Bantuan Air Bersih Bagi Masyarakat Terdampak Kekeringan

×

Ringankan Beban Sesama, Sat Samapta Polres Bima Salurkan Bantuan Air Bersih Bagi Masyarakat Terdampak Kekeringan

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (06/9) – Kemarau panjang berdampak di beberapa kecamatan diwilayah Kabupaten Bima Salah satunya Desa Roi Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.

Untuk itu respon cepat ditunjukkan Sat Samapta Polres Bima Polda NTB dengan mengerahkan satu unit mobil tangki bermuatan 5 ribu liter air bersih yang didistribusikan bagi Warga Desa Roi Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.

Dalam bulan ini tercatat Polres Bima sudah mendistribusikan 10 ribu liter air bersih di Desa Roi untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga yang terdampak kekeringan.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan bagi masyarakat yang membutuhkan air bersih bisa menghubungi Bhabinkamtibmas dan juga bisa langsung ke Mapolres Bima aga dapat di tindak lanjuti dengan segera.

“Air bersih yang disalurkan bagi masyarakat yang terdampak akibat kemarau ini merupakan wujud kepedulian Polri/ Polres Bima dalam membantu meringankan beban sesama”. Kata Kapolres mengutip Adib.

Kehadiran anggota Polres Bima disambut antusias oleh warga setempat dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., atas responnya membantu warga yang kesulitan mendapatkan air bersih.

“Terimakasih Bapak Kapolres semoga Allah SWT membalas kebaikannya dengan lipatan pahala serta dipermudah dalam menjalankan tugas sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat”. Ujar warga.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Selasa (03/09/24) sekira pukul 08.00. WITA di kendalikan oleh Kasatnya Iptu Muhtar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *