Berita

Personil Polres Bima Kota Laksanakan Pengamanan Kampanye Paslon Walikota Bima

×

Personil Polres Bima Kota Laksanakan Pengamanan Kampanye Paslon Walikota Bima

Share this article

Kota Bima, NTB (10/10/2024) – Personil Kepolisian Resor (Polres) Bima Kota melaksanakan pengamanan kampanye salah satu pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima di Kelurahan Melayu, Kecamatan Asakota, Kota Bimapada kamis malam 10 oktober 2024.

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H., melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, menjelaskan bahwa kegiatan kampanye berlangsung dari pukul 19.30 hingga 22.00 WIB. Kampanye tersebut terdiri dari pertemuan tatap muka dan dialog antara pasangan calon dan masyarakat.

Pengamanan yang dilakukan di lokasi kampanye melibatkan 112 personel kepolisian dan berlangsung di bawah kendali Polres Bima Kota. Situasi di lokasi kampanye dilaporkan berjalan aman dan kondusif, tanpa adanya insiden atau permasalahan yang berpotensi mengganggu pelaksanaan kampanye. Seluruh rangkaian kegiatan pengamanan dan kampanye dapat berlangsung sesuai dengan jadwal yang ditetapkan.

“Pihak Kepolisian akan terus berkomitmen untuk memastikan seluruh rangkaian kegiatan kampanye di wilayah hukum Polres Bima Kota berjalan dengan aman dan tertib hingga proses pemilihan usai,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *