Berita

Polri lakukan patroli malam giat Cooling System jelang Pilkada serentak 2024

×

Polri lakukan patroli malam giat Cooling System jelang Pilkada serentak 2024

Share this article

Lombok Utara, NTB- Anggota Polsek Tanjung Polres Lombok Utara Polda NTB melaksanakan Patroli Dialogis malam hari guna menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif yang bertempat di Lapangan 3T (Tioq Tataq Tunak), Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara Minggu malam , 13/10/2024.

 

Patroli dialogis yang dilaksanakan oleh piket jaga Polsek Tanjung tersebut dengan cara menghimbau kepada masyarakat guna turut berpartisipasi aktif dalam menjaga harkamtibmas.

 

Dengan patroli dialogis kita bisa jalin keberadaan dengan masyarakat dan bisa langsung menerima keluhan apa yang terjadi di masyarakat sekarang ini yang dominan, sehingga kita bisa melaporkan ke pimpinan untuk mengambil suatu kebijakan.

 

Sementara itu Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro.,S.I.K.,M.Si, melalui Kapolsek Tanjung AKP Remanto.,S.H, menerangkan pada hari Senin tanggal 14 Oktober 2024, bahwa apa yang dilaksanakan anggotanya merupakan wujud kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat untuk menjamin situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Lombok Utara khususnya diwilayah Kecamatan Tanjung. Pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *