Berita

Sampai Hari ke-20 Kampanye, Situasi Tetap Kondusif, Satgas OMP Polres Sumbawa Barat Terus Lakukan Pengamanan

×

Sampai Hari ke-20 Kampanye, Situasi Tetap Kondusif, Satgas OMP Polres Sumbawa Barat Terus Lakukan Pengamanan

Share this article

Sumbawa Barat – Pilkada serentak tahun 2024 saat ini sedang berjalan masa kampanye, masing – masing pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati terus melakukan kegiatan kampanye di wilayah Kab. Sumbawa.Barat.

Sampai dengan hari Senin 14 Oktober 2024 ini berarti sudah memasuki masa kampanye hari ke 20 alhamdulillah situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumbawa tetap aman dan kondusif, kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S.I.K melalui Kasi Humas Iptu Zainal Abidin kepada awak media.

Sampai hari ke 20 masa kampanye berdasarkan Surat Tanda Pemberitahuan ( STP ) yang dikeluarkan oleh Polres Sumbawa Barat dan terverifikasi sebanyak 169 kegiatan kampanye ungkap kasi Humas.

Metode kampanye yang digunakan oleh masing – masing pasangan calon adalah kapanye dialogis atau tatap muka, ada sebagian yang melakukan kampanye dengan cara blusukan atau silaturahmi kepada warga masyarakat maupun melakukan kampanye dalam bentuk lain seperti kegiatan gotong royong maupun kegiatan donor darah dan khitan masal.

Seluruh kegiatan kampanye yang dilakukan oleh masing – masing pasangan calon baik tingkat Dusun, Lingkungan maupun tingkat Desa/ Kelurahan dapat kita berikan pelayanan pengamanan dari personil Polres Sumbawa Barat yang terseprint dalam Operasi Mantap Praja ( OMP ) 2024.

“Kami dari Polres Sumbawa Barat mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh masyarakat Kab. Sumbawa Barat maupun Tim kampanye dan Tim pemenangan dari masing- masing pasangan calon yang berpartisipasi bersama- sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif”.pungkas kasi humas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *