Berita

Bag SDM Polres Bima Kota Sosialisasikan Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A. 2025 di SMAN 1 Kota Bima

×

Bag SDM Polres Bima Kota Sosialisasikan Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A. 2025 di SMAN 1 Kota Bima

Share this article

Bima Kota, NTB (15/10) – Bag SDM Polres Bima Kota menggelar kegiatan sosialisasi penerimaan terpadu anggota Polri Tahun Anggaran 2025 pada Selasa, 15 Oktober 2024. Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 10.30 WITA ini bertempat di Aula SMAN 1 Kota Bima dan dihadiri oleh para siswa-siswi serta jajaran pimpinan sekolah.

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H., melalui Ps. Kabag SDM Polres Bima Kota, AKP Husnain, S.H., yang didampingi oleh anggota SDM, membuka kegiatan sosialisasi ini. Dalam sambutannya, AKP Husnain menjelaskan pentingnya sosialisasi ini sebagai upaya memberi informasi yang akurat mengenai tahapan dan syarat penerimaan anggota Polri tahun 2025 kepada para siswa-siswi SMAN 1 Kota Bima yang berminat bergabung dengan institusi kepolisian.

Sosialisasi kemudian dilanjutkan oleh Ps. Paur Subbag Dalpers Aipda Ajrin, S.H., yang menjelaskan secara rinci mengenai persyaratan, tahapan seleksi, dan berbagai kesempatan yang dapat diraih melalui penerimaan terpadu Polri. Aipda Ajrin juga memberikan motivasi kepada para siswa-siswi agar mempersiapkan diri secara matang baik fisik, akademik, maupun mental untuk mengikuti proses seleksi tersebut.

Kegiatan sosialisasi ini turut dihadiri oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Kota Bima beserta Wakil Kepala Sekolah. Mereka menyambut baik kegiatan ini dan berharap semakin banyak siswa-siswi yang tertarik untuk mengabdi kepada negara melalui institusi Polri.

Dengan diadakannya sosialisasi ini, diharapkan para calon peserta penerimaan anggota Polri T.A. 2025 memiliki pemahaman yang lebih baik mengenai proses seleksi serta termotivasi untuk mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *