Berita

Satgas OMP Rinjani 2024 Amankan Kampanye Terbuka Paslon Bupati di Langgudu

×

Satgas OMP Rinjani 2024 Amankan Kampanye Terbuka Paslon Bupati di Langgudu

Share this article

Kota Bima, NTB (15/10) – Sebanyak 35 personel Satuan Tugas Operasi Mantap Praja (OMP) Rinjani 2024 Polda NTB dikerahkan untuk mengamankan jalannya kampanye terbuka pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima yang digelar di Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima, pada Selasa siang (15/10/2024).

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H., melalui Ps. Kasubseksi Pidm Sie Humas, Aipda Nasrun, mengonfirmasi bahwa kegiatan kampanye tersebut berlangsung dengan aman dan tertib. Dalam kampanye ini, para pimpinan partai pendukung, relawan, serta simpatisan turut hadir untuk mendukung pasangan calon yang bersaing dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bima 2024.

“Kami menugaskan 35 personel Satgas OMP Rinjani 2024 untuk memastikan keamanan selama kampanye berlangsung. Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan lancar, tanpa ada gangguan keamanan,” ujar Aipda Nasrun.

Kampanye tersebut diisi dengan penyampaian visi, misi, dan program kerja yang direncanakan oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima. Masyarakat yang hadir turut mendengarkan dengan antusias. Selain itu, pihak kepolisian juga mengapresiasi masyarakat yang ikut berperan dalam menjaga situasi tetap kondusif.

“Kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu menjaga keamanan dan ketertiban sehingga kampanye ini bisa berlangsung aman dan damai,” tambah Aipda Nasrun.

Dengan pengamanan yang maksimal, Satgas OMP Rinjani 2024 memastikan semua kegiatan kampanye di wilayah hukum Kabupaten Bima dapat berjalan dengan baik hingga berakhirnya masa kampanye Pilkada 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *