Berita

Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima Laksanakan Patroli di Balai Karantina Hewan, Ikan, dan Tumbuhan dalam Rangka HUT Karantina 2024

×

Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima Laksanakan Patroli di Balai Karantina Hewan, Ikan, dan Tumbuhan dalam Rangka HUT Karantina 2024

Share this article

Kota Bima, NTB (16/10) – Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima melaksanakan patroli di Kantor Balai Karantina Hewan, Ikan, dan Tumbuhan Pelabuhan Bima, yang sedang menggelar kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Karantina tahun 2024. Patroli ini bertujuan untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif selama kegiatan berlangsung.

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H., melalui Ps. Kasubseksi PIDM Sie Humas Aipda Nasrun menjelaskan bahwa anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima turut memberikan himbauan kepada para buruh dan pengunjung pelabuhan agar tidak melakukan tindak kejahatan dan menghindari membawa senjata tajam (sajam), minuman keras (miras), serta narkoba.

“Kegiatan patroli ini juga sebagai langkah preventif guna mencegah potensi gangguan keamanan di sekitar Pelabuhan Bima. Kami menghimbau kepada masyarakat, khususnya yang beraktivitas di pelabuhan, agar selalu menjaga ketertiban dan mengikuti aturan hukum yang berlaku,” ujar Aipda Nasrun.

Giat patroli ini dipantau langsung oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima dan merupakan bagian dari komitmen Polri untuk terus hadir dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Pelabuhan Bima. Polres Bima Kota terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam menjaga Kamtibmas di kawasan pelabuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *