Berita

Sambut HUT Humas Polri ke-73, Bid Humas Polda NTB Anjangsana ke Mantan Kabid

×

Sambut HUT Humas Polri ke-73, Bid Humas Polda NTB Anjangsana ke Mantan Kabid

Share this article

Lombok Tengah – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri yang ke-73, Bidang Humas Polda NTB dengan penuh kehangatan beranjangsana ke kediaman mantan Kabid Humas Polda NTB, AKBP (Purn) Dra. Hj. Tribudi Pangastuti, M.M. Anjangsana tersebut dipimpin langsung Kabid Humas Polda NTB, AKBP Mohammad Kholid, S.I.K., didampingi Kasubbid PID Kompol R. Sudjoko Aman, S. Sos, Plt Kasubbid Penmas AKP Heri Santoso, SH., Plt Kasubbid MULMET AKP Rita Unu, Kasi Humas Polresta Mataram dan Staf Bid Humas Polda NTB, sebagai bentuk apresiasi kepada senior yang telah memberikan kontribusi besar bagi kepolisian, khususnya dalam bidang kehumasan.

Dalam kunjungannya AKBP Mohammad Kholid menyampaikan penghormatan, atas dedikasi yang telah ditunjukkan AKBP (Purn) Dra. Hj. Tribudi Pangastuti selama bertugas.

“Ibu Tribudi adalah sosok inspiratif, yang telah meletakkan dasar kuat bagi Humas Polda NTB. Melalui pengabdian beliau, komunikasi antara kepolisian dan masyarakat terjalin dengan baik dan penuh keterbukaan. Kami sangat berterima kasih atas dedikasi beliau,” ujarnya dengan penuh hormat.

Anjangsana sebagai rangkaian peringatan HUT Humas Polri yang diperingati setiap tanggal 30 Oktober itu, sebagai wujud nyata solidaritas dan rasa kekeluargaan di lingkungan Humas Polda NTB. AKBP Mohammad Kholid menekankan pentingnya menjaga hubungan baik, tidak hanya dengan masyarakat dan media, tetapi juga antaranggota, termasuk para purnawirawan.

“Kami berharap kegiatan seperti ini, bisa terus mempererat ikatan keluarga besar Humas Polda NTB, baik yang masih bertugas maupun yang sudah purna tugas,” tuturnya.

Di sela-sela kunjungan, AKBP Kholid juga menegaskan komitmennya, untuk meneruskan perjuangan para pendahulunya dalam membangun kehumasan yang responsif dan transparan, terutama dalam menghadapi berbagai tantangan, termasuk persiapan menuju Pilkada 2024.

“Kami akan terus melanjutkan semangat para senior kami, dalam menjaga netralitas dan memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat,” ungkapnya.

Suasana kunjungan berlangsung akrab dan penuh kehangatan. AKBP (Purn) Dra. Hj. Tribudi Pangastuti, yang kini menikmati masa purna tugas, tampak tersenyum bahagia menerima kunjungan dari rekan-rekan di Polda NTB.

“Saya merasa sangat tersanjung dengan perhatian yang diberikan. Meskipun sudah tidak bertugas, semoga semangat saya tetap bisa menjadi bagian dari perjalanan Humas Polri, khususnya Bid Humas Polda NTB,” ungkapnya dengan penuh rasa syukur.

Kegiatan anjangsana ini diakhiri dengan doa bersama dan pemberian cinderamata, sebagai kenang-kenangan bagi AKBP (Purn) Dra. Hj. Tribudi Pangastuti, simbol penghargaan atas dedikasi beliau selama bertugas di Polda NTB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *