Berita

Polres Sumbawa Barat Gelar Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan untuk Ciptakan Situasi Aman

×

Polres Sumbawa Barat Gelar Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan untuk Ciptakan Situasi Aman

Share this article

Sumbawa Barat – Polres Sumbawa Barat melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) sebagai upaya menciptakan kondisi aman dan Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat, Jumat, 25 Oktober 2024, pukul 22.40 WITA. Kegiatan ini dipimpin oleh piket Pawas Polres Sumbawa Barat, Ipda Dwi Setiono, melibatkan gabungan piket fungsi Polres dan Polsek Jajaran.

Kegiatan dimulai dengan apel serah terima tugas jaga di SPKT Polres Sumbawa Barat, dilanjutkan dengan apel kesiapan KRYD. Tim kemudian melaksanakan pemeriksaan kendaraan dengan fokus pada berbagai pelanggaran, termasuk balap liar, pelaku 3C, penyalahgunaan senjata api, senjata tajam, bahan peledak, premanisme, prostitusi, narkotika, minuman keras, kejahatan jalanan, kenakalan remaja, dan razia liar.

Hasil dari kegiatan ini menunjukkan keberhasilan dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah tersebut. Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pada pukul 23.30 WITA dengan situasi yang aman dan terkendali. Polres Sumbawa Barat berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat demi kenyamanan warga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *