Berita

Personel OMP Rinjani 2024 Polres Bima Kota Laksanakan Cooling System untuk Pilkada Damai 2024

×

Personel OMP Rinjani 2024 Polres Bima Kota Laksanakan Cooling System untuk Pilkada Damai 2024

Share this article

Kota Bima, NTB (12 Oktober 2024) – Personel Operasi Mantap Praja (OMP) Rinjani 2024 Polres Bima Kota terus berupaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah Cooling System Pilkada Damai 2024 di Kelurahan Rabangodu Utara, Kecamatan Raba, Kota Bima, pada Sabtu (12/10).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Rasanae Timur, IPDA Suhadak, S.H., dengan tujuan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga agar menjaga situasi tetap kondusif selama tahapan Pilkada.

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H., melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas, Aipda Nasrun, menyampaikan bahwa kegiatan Cooling System ini merupakan bagian dari rangkaian Operasi Mantap Praja Rinjani 2024. Personel Polres Bima Kota aktif mengunjungi berbagai titik berkumpulnya warga di Kelurahan Rabangodu Utara, Kota Bima.

“Personel OMP Rinjani 2024 memberikan himbauan kepada warga yang berkumpul di sekitar retail di Kelurahan Rabangodu Utara untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif selama tahapan Pilkada serentak 2024 di wilayah hukum Polres Bima Kota,” ujar Aipda Nasrun.

Dengan pelaksanaan Cooling System ini, Polres Bima Kota berharap masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban, serta mendukung jalannya Pilkada serentak 2024 dengan damai dan aman. Polri akan terus melakukan patroli dan sosialisasi guna memastikan setiap tahapan Pilkada berjalan lancar tanpa gangguan Kamtibmas.

Operasi Mantap Praja Rinjani 2024 menjadi salah satu langkah konkret Polres Bima Kota dalam menjaga kestabilan wilayah selama proses demokrasi berlangsung, sekaligus mengajak masyarakat berperan aktif dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *