Berita

Jamin Kondusifitas, Polsek Labuhan Badas Amankan Kampanye Pilkada

×

Jamin Kondusifitas, Polsek Labuhan Badas Amankan Kampanye Pilkada

Share this article

Sumbawa Besar-NTB, Polsek Labuhan Badas Polres Sumbawa senantiasa konsisten melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan kampanye Pilkada salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati di wilayah hukumnya.

Seperti halnya kegiatan kampanye yang di gelar di beberapa lokasi di wilayah Kecamatan Labuhan Badas, Jumat (11/10/24).

Personel Polsek Labuhan Badas yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja Rinjani 2024 terjun langsung memantau dan mengamankan kegiatan kampanye tatap muka terbatas tersebut.

Kapolres Sumbawa AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi SH, S.IK, M.AP., melalui Kapolsek Labuhan Badas IPDA Rohmad Rondi menyatakan bahwa pengamanan tersebut merupakan bagian dari upaya Polri dalam menjaga keamanan dan kelancaran seluruh tahapan Pilkada 2024.

“Harapannya adalah menciptakan Pilkada yang aman, damai, dan tertib di kabupaten Sumbawa ” ucap Kapolsek.

IPDA Rondi menegaskan bahwa pentingnya pengamanan selama masa kampanye untuk memastikan proses demokrasi berjalan tanpa hambatan.

Dalam kesempatan itu, Ia juga mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif dalam mendukung keamanan selama tahapan Pilkada berlangsung.

“Kolaborasi antara Polri dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan suasana yang kondusif, sehingga Pilkada dapat berjalan secara adil dan sesuai dengan aspirasi rakyat.” ucapnya. (Hps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *