Berita

Lagi, Satgas Banops OMP Subsatgas Dokes Polres Bima Periksa Kesehatan Personel

×

Lagi, Satgas Banops OMP Subsatgas Dokes Polres Bima Periksa Kesehatan Personel

Share this article

Bima, NTB (15/10) – Operasi mantap praja Rinjani 2024 Polres Bima Polda NTB resmi dimulai dengan segala persiapan untuk menunjang keamanan dan kelancaran pelaksanaan tugas.

Salah satunya dengan pemeriksaan secara intensif terhadap personel yang terlibat OMP oleh Subsatgas banops Dokes Polres Bima

Pemeriksaan kesehatan secara berkala ini dikendalikan langsung oleh Kasatgas banops operasi mantap praja Rinjani AKP Takim pada Sabtu (12/09/24) Sekira pukul 08.00. usai pelaksanaan apel pagi di Mapolres Bima.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa kondisi personel yang terlibat operasi mantap praja dalam keadaan prima sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat maksimal.

“Kesehatan personel merupakan prioritas utama dalam pelaksanaan Operasi,dengan memastikan kondisi kesehatan yang baik sehingga dapat mengantisipasi segala kemungkinan-kemungkinan yang terjadi dalam pelaksanaan tugas” Ungkap Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasatgas banops OMP.

Personel diperiksa kesehatannya secara menyeluruh meliputi pemeriksaan tekan darah, denyut nadi, pemberian Vitamin dan pemeriksaan lainnya yang relevan Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *