Berita

Polsek Empang Amankan Kampanye Pertemuan Terbatas Di Desa Jotang

×

Polsek Empang Amankan Kampanye Pertemuan Terbatas Di Desa Jotang

Share this article

Sumbawa Besar-NTB, Dalam rangka menciptakan Pilkada yang aman dan sejuk, Jajaran Polsek Empang Polres Sumbawa melaksanakan pengamanan Kampanye Terbatas salah satu pasangan calon Cabup Sumbawa di Dusun Jotang Bawah Desa Jotang Kecamatan Empang Kabupaten Sumbawa, Senin (14/10/24) malam.

Personel pengamanan yang dipimpin Wakapolsek Empang IPDA Imron melaksanakan pengamanan Kampanye Paslon Nomor Urut 2 ini dengan dihadiri masa pendukung serta simpatisan.

Kapolres Sumbawa AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi SH, S.IK, M.AP., saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Empang IPTU Nakmin menjelaskan bahwa pengamanan ini merupakan wujud serta Komitmen Polsek Empang dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif pada saat tahapan Pilkada.

Ia mengatakan, saat ini berlangsung tahapan Kampanye terbatas, untuk itu jajaran Polres Sumbawa khususnya Polsek Empang memberikan pengamanan untuk memberikan rasa aman kepada Paslon serta pendukung dari masing masing Paslon. Selain itu, Kapolsek menekankan pentingnya Netralitas seluruh Personel dalam pelaksanaan tugas Pengamanan Pilkada.

“Tujuan daripada pelaksanaan pengamanan maupun pengawalan yang dilakukan Kepolisian ini untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama kampanye berlangsung hingga selesai.” ucap Kapolsek.

Masyarakat juga dihimbau untuk tetap menjaga ketertiban dan tidak terpancing provokasi oleh isu-isu Politik yang dapat mengganggu jalannya Kampanye.

Dengan pengamanan yang ketat, diharapkan pelaksanaan kampanye terbatas ini dapat berjalan dengan aman dan sukses, mendukung terciptanya pemilihan umum yang demokratis dan berintegritas. (Hps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *