Berita

Laka Lantas Out of Control (OC), Polsek Brang Rea Amankan Pengemudi dan Kendaraan

×

Laka Lantas Out of Control (OC), Polsek Brang Rea Amankan Pengemudi dan Kendaraan

Share this article

Sumbawa Barat – Pada hari Selasa, 15 Oktober 2024, terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil Suzuki Carry pick up dengan nomor polisi B **60 TAX. Pengemudi, RF (20 tahun) dari Desa Benete Kecamatan Maluk, mengalami insiden saat mengantarkan kulkas dari UD. TASBIH ke lokasi seminar.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap, S.I.K., melalui Kapolsek Brang Rea, I Wayan Denny Suprapto, menjelaskan bahwa kronologi kejadian bermula ketika mobil tersebut melintas di Jalan Raya Dusun Bree, yang licin akibat hujan. Ketika tiba di area penjualan jagung bakar, kendaraan tergelincir ke kanan dan menabrak gazebo milik penjual jagung.

“Setelah kejadian, anggota kepolisian segera mendatangi lokasi untuk melakukan penanganan. Kendaraan dan pengemudi dibawa ke Polsek Brang Rea untuk proses lebih lanjut dan pembuatan laporan awal,” ujar Kapolsek.

Hingga kini, belum ada laporan mengenai korban jiwa dalam insiden ini. Namun, pihak kepolisian menghimbau kepada pengendara untuk lebih berhati-hati saat berkendara, terutama dalam kondisi cuaca buruk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *