Terkini

Kapolsek Dompu Gelar Taraweh Keliling: Dekatkan Polri dengan Warga di Bulan Suci

×

Kapolsek Dompu Gelar Taraweh Keliling: Dekatkan Polri dengan Warga di Bulan Suci

Sebarkan artikel ini

Polres Dompu, NTB – Pelaksana Tugas (Plt.) Kapolsek Dompu, Ipda Ade Helmi, SH., menggelar Taraweh Keliling yang akan dilaksanakan di sejumlah Masjid di Wilayah Hukum Polsek Dompu.

Kegiatan ini dimaksudkan di samping untuk mengamankan suasana Shalat Taraweh, hal yang paling diinginkan ialah kedekatan Polri dengan masyarakat di Bulan Suci Ramadhan kali 1445 H ini.

Salah satu bentuknya, Selasa (12/3/2024) sekira pukul 20.00 Wita Waktu Isya, Kapolsek didampingi sejumlah anggota menggelar melaksanakan Sholat Taraweh Keliling di Masjid Baburahim bersama warga Desa Manggeasi.

Pada kesempatan tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Kapolsek untuk memperkenalkan diri sekaligus Silaturahmi dengan warga setempat sekaligus mengajak semua pihak Masyarakat apabila ada hal-hal yang mengganggu Kamtibmas agar segera melaporkan ke pihak kepolisian Polsek Dompu.

Menurutnya, Sholat Taraweh Keliling ini disamping untuk meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan pada Bulan Suci Ramadhan 1445 H tahun 2024, “disisi lain dalam rangka mendekatkan POLRI dan Masyarakat khususnya di Manggeasi,” sebut Kapolsek.

Helmi berpesan bahwa melalui pelaksanaan Sholat Taraweh Keliling ini, selain mengajak masyarakat juga bertujuan untuk POLRI menjalin silaturahmi yang lebih dekat dengan Masyarakat dan sekaligus menghimbau agar tidak menggunakan Knalpot Racing yang dapat mengganggu kenyamanan orang lain dan kami pihak Polsek akan mengambil tindakan tegas.

“untuk tidak mencoba-coba Narkoba dalam bentuk jenis apapun, karena dampaknya sangat besar untuk generasi kita kedepan,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Dompu juga mengapresiasi karna tentunya sebagai bentuk pelayanan POLRI untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaah Sholat Taraweh dan mengajak pada masyarakat Desa. Manggeasi untuk selalu menciptakan situasi Kamtibmas yang selalu Kondusif.

Kegiatan berahir pada pukul. 21.15 Wita, Situasi berjalan dengan Aman, lancar dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *