Terkini

Kapolsek Dompu Hadiri Kegiatan Sosialisasi Kekerasan dan Perundungan di SMANDU Dompu

×

Kapolsek Dompu Hadiri Kegiatan Sosialisasi Kekerasan dan Perundungan di SMANDU Dompu

Sebarkan artikel ini

Polres Dompu, NTB – Mewakili Kapolsek Dompu, Aipda Muhammad Yusman, menghadiri kegiatan Sosialisasi tentang Kekerasan dan Perundungan disekolah sekaligus penandatanganan kesepakatan Anti Perundungan dan Kekerasan di SMAN 2 Dompu, Rabu (20/3/2024) sekira pukul 09.00 Wita.

Tampak hadir saat kegiatan, Kepala Sekolah SMAN 2 Dompu Hendratno, S.Pd, Muzakir, SE, mewakili Camat Dompu, Serka Amiruddin, mewakili Danramil 1614-Dompu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bali Satu, Aipda Firmansyah, Wakil Ketua Komite SMAN 2 Dompu dan sejumlah Orang tua atau Wali murid SMAN 2 Dompu.

Pada pelaksanaannya, usai rangkaian acara pembukaan, disusul dengan sambutan-sambutan antara lain dari Kepala Sekolah SMAN 2 Dompu yang dalam penyampaiannya menyebutkan bahwa kegiatan ini kami lakukan dalam rangka cegah Perundungan dan kekerasan di sekolah.

“Untuk itu kami harapkan dukungan dan partisipasi dari bapak ibu sekalian dalam kegiatan yang dimaksud,” ujar Hendratno.

Sementara itu, dari unsur camat Dompu, Muzakir, SE menyampaikan apresiasinya atas kegiatan yang dilakukan oleh pihak sekolah dalam rangka pencegahan Perundungan dan kekerasan di sekolah.

“Untuk ke depannya agar orang tua atau wali murid lebih banyak hadir lagi, karena akan buat nota kesepakatan antara pihak guru dengan orang tua atau wali murid dalam rangka cegah Perundungan dan Kekerasan di sekolah,” papar Muzakir.

Usai kedua sambutan, disusul dengan Sosialisasi atau paparan program Kerja Tim PPKSP oleh ketua Tim, Busrial, S. Pd, dilanjutkan dengan Penandatanganan Nota Kesepakatan hingga kegiatan berakhir pada pukul 11.00 Wita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *