Terkini

Kapolsek Baru Pajo Gelar Bukber di Masjid Al Iksan: Silaturahmi Sekaligus Perkenalan Diri

×

Kapolsek Baru Pajo Gelar Bukber di Masjid Al Iksan: Silaturahmi Sekaligus Perkenalan Diri

Sebarkan artikel ini

Polres Dompu, NTB – Dengan mengundang unsur Muspika Pajo, Kapolsek Baru Pajo, Ipda Gunawan Husnijaya menggelar Buka Bersama (Bukber) di Masjid Al Iksan Polsek sekaligus kesempatan baginya untuk memperkenalkan diri, Sabtu (30/3/2024) sekira pukul 17.40 Wita.

Tampak hadir saat kegiatan, Camat Pajo Bpk. Imran, SE., Kepala Desa Temba Lae Ahmadun Rifaid beserta staf, serta Pengurus Masjid Al-Iksan, sembari menunggu momentum berbuka yang dijadikannya ajang untuk silaturahmi.

Sebagai Kapolsek Anyar, dalam pengantarnya Gunawan menyampaikan perkenalan diri yang telah melewati tahapan Sertijab yang dilangsungkan pada Rabu, (27/3/2024) lalu untuk mengemban amanah menjaga SitKamtibmas di Wilayah Hukum Kecamatan Pajo.

Mari kita jaga situasi dan kondisi di Kecamatan Pajo ini agar tetap aman kondusif, Kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada bantuan kerja sama dengan Camat Pajo beserta unsur lainnya dan Kamtibmas Kecamatan Pajo merupakan tanggung jawab kita semua,” ujar Kapolsek.

Di kesempatan yang sama Camat Pajo, Imran, SE., menyampaikan ucapan selamat atas jabatan Baru sebagai Kapolsek Pajo dan selamat bergabung dengan unsur Muspika Pajo.

“Kami mengharapkan silaturahmi ini tetap terjaga dengan baik guna menunjang tugas tugas mendatang akan lebih baik dan siap membantu dan mendukung Polsek Pajo Menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pajo,” papar Camat hingga gelaran tersebut berakhir pukul 19.45 wita situasi aman terkendali.

Perlu ditambahkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud Kebersamaan dan kepedulian Polsek Pajo, kepada masyarakat dan berbagi keberkahan khususnya di Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Ke depannya, pihak Polsek Pajo juga akan tingkatkan koordinasi dengan instansi terkait, Camat Pajo, Kepala Desa Se Kecamatan, Melakukan Penggalangan Terhadap Toga, Toma, Toda dan LSM guna terciptanya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Pajo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *