Terkini

BKTM Woko Gelar DDS, ajak Warga Binaan Bersama Jaga Kamtibmas

×

BKTM Woko Gelar DDS, ajak Warga Binaan Bersama Jaga Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Polres Dompu, NTB – BHABINKAMTIBMAS Desa Desa Woko, Kecamatan Pajo, Aipda Munawir menggelar Door To Door System (DDS) dalam rangka menyambangi warga Binaan guna mengedukasi warga agar bersama menjaga SitKamtibmas umumnya di wilayah hukum Polsek Pajo.

Pada pelaksanaannya Sabtu (30/3/2024) kemarin sekira pukul 14.00 Wita, Munawir menyampaikan kehadirannya Kepolisian Sektor Pajo melaksanakan silaturahmi sekaligus menerima curhatan masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas di Desa Woko.

Mengingat, Desa Woko, Kecamatan Pajo merupakan salah satu desa yang rawan terjadi kasus pencurian baik itu pencurian biasa maupun pencurian sepeda motor yang melibatkan anak-anak muda.

“Kami Kepolisian Sektor Pajo dalam hal ini Bhabinkamtibmas Desa Beringin Jaya sudah lama mendengar adanya informasi terkait dengan peredaran Narkoba jenis sabu-sabu pada umumnya di wilayah Kecamatan Pajo,” sebut Munawir.

Untuk itu, ia meminta dukungan dari masyarakat khususnya para tokoh pemuda untuk memberikan informasi sekecil apapun terkait dengan hal tersebut dalam rangka menyelamatkan generasi muda ke depan.

“Kami juga meminta kepada masyarakat untuk membantu pihak kepolisian Dalam menjaga keamanan yakni dengan cara mengaktifkan kembali kegiatan ronda malam, dan selalu melakukan koordinasi dengan bhabinsa dan Bhabinkamtibmas,” paparnya.

Mendapat arahan dari BKTM, warga menyampaikan Ucapan Terima kasih kepada Kapolsek Pajo yang di wakili oleh Bhabinkamtibmas Desa atas keluangan waktu untuk silaturrahmi.

“Kami Masyarakat Desa Woko sangat berharap kepada pihak kepolisian untuk dapat memberantas peredaran narkoba yang meresahkan di Kecamatan Pajo lebih khusus di Desa Woko,” ujarnya.

Ia juga berjanji akan memberikan informasi sekecil apapun kepada pihak Kepolisian.

“Kami juga berharap pihak Kepolisian lebih giat lagi melaksanakan patroli di Desa Woko terutama pada jam-jam rawan dan kami mendukung dilakukan penertiban penerapan aturan jam malam terhadap anak-anak maupun remaja,” imbuhnya.

Kegiatan berakhir pukul 14.40 wita berjalan dengan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *