Terkini

Kapolsek Praya Pimpin Pengamanan Perayaan Tahun Baru 2024 di Kota Praya

×

Kapolsek Praya Pimpin Pengamanan Perayaan Tahun Baru 2024 di Kota Praya

Sebarkan artikel ini

LOMBOK TENGAH, NTB – Perayaan tahun baru 2024 berjalan aman dan lancar, Kapolsek Praya lakukan berbagai upaya dalam menjaga dan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban ditengah tengah masyarakat, salah satu upaya yang dilakukan untuk menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif diantaranya adalah dengan melakukan pengamanan dalam perayaan pergantian tahun baru 2024.

Perayaan pergantian tahun baru khususnya di Kota Praya terbilang cukup ramai namun berdasarkan hasil pantauan media ini berjalan aman dan lancar serta kondusif.

Kapolsek Praya IPTU Susan V Sualang ditemui disela sela kesibukannya memimpin pelaksanaan pengamanan mengatakan bahwa salah satu yang menjadi prioritas khususnya Polsek Praya dan umumnya Kepolisian saat malam pergantian tahun adalah keamanan. 01/01/2024.

“Perlu saya sampaikan pada kesempatan ini bahwa kegiatan pengamanan malam pergantian tahun baru sebelumnya diawali dengan apel kesiapan pengaman yang dilaksanakan di Polres Loteng” Katanya.

“Untuk tempat yang menjadi titik lokasi pengamanan dibagi menjadi tiga rangkaian jalur dan 4 pos pam sekat, dan kami berkolaborasi dilapangan bersama personil Dit Samapta Polda NTB, Brimob, dan Personil Polres loteng yang sudah terploting” tambahnya.

Polisi hadir di tengah- tengah masyarakat yang hendak merayakan pergantian malam tahun baru dengan memberikan himbuan kepada masyarakat guna terciptanya situasi Kantibmas aman dan kondusif.

“Pada pelaksanaan pengamanan malam pergantian tahun baru yang pertama kita harus perhatikan keselamatan diri kita sendiri” ungkap IPTU Susan V Sualang.

Dalam kegiatan pengamanan perayaan tahun baru di kota Polsek Praya Praya melibatkan sinergitas dengan Camat Praya, Danramil 1620-01 Praya, Pol PP Kecamatan, Lurah dan Kades se-Kecamatan Praya, Perwakilan BKK dan BKD Se-Praya, Personil Gabungan Polsek Praya / Personil Koramil 1620-01 Praya, Perwakilan Kadus/Kaling Se-Praya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *