Terkini

Pimpin Apel Persiapan OMB, Karendal OPS Polres Bima Ingatkan Personel Jaga Netralitas dan Jaga Kekompakan

×

Pimpin Apel Persiapan OMB, Karendal OPS Polres Bima Ingatkan Personel Jaga Netralitas dan Jaga Kekompakan

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (16/1) – Senin 15/01/24) sekira pukul 08.00. WITA Karendal OPS, operasi mantap Brata Rinjani 2023-2024 Polres Bima Polda NTB AKP Iwan Sugianto memimpin Apel persiapan dan Pengecekan personel OMB.

Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan apel Mapolres Bima dan di hadiri langsung oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK. MIK., pejabat Operasi Mantap Brata Rinjani dan Personel yang terlibat.

Dirilis Kasi Humas Iptu Adib Widayaka dalam arahannya Karendal Operasi Mantap Brata Rinjani yang juga menjabat sebagai Kabag OPS Polres Bima AKP Iwan Sugianto mengatakan agar personel melaksanakan tugas dengan baik, ikhlas dan menjaga Netralitas.

“Kita jalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan yang terpenting seluruh personel menjaga Netralitas dalam artian tidak terlibat langsung maupun tidak langsung atau tidak ikut politik praktis” tegasnya.

Dikatakannya, tugas kita sudah jelas yakni sebagai pengaman dan menjaga kondusifitas wilayah sehingga dalam pelaksanaan pemilu nanti masyarakat dapat melaksanakan pemilihan umum dengan aman dan nyaman.

Sebagaimana diulas Adib, AKP Iwan Sugianto juga mengingatkan kepada seluruh personel yang terlibat dalam operasi mantap Brata Rinjani 2023-2024 agar menjaga kekompakan dan menjaga kesehatan sehingga dalam pelaksanaan tugas personel dalam keadaan siap.

“Jadikan pengamanan pemilihan umum ini sebagai ladang ibadah dihadapan Allah SWT” Ujar Karendal OPS mengutip Adib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *