Terkini

Patroli Gereja, Polres Loteng Berikan Rasa Aman Umat Kristiani Beribadah

×

Patroli Gereja, Polres Loteng Berikan Rasa Aman Umat Kristiani Beribadah

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) – Polres Lombok Tengah melaksanakan patroli ke gereja-gereja dalam rangka memberikan rasa aman kepada umat kristiani yang sedang melaksanakan ibadah Minggu.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK melalui Kasi Humas AKP Hariono mengatakan ini bentuk kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga warga masyarakat dapat beraktivitas dengan baik dan nyaman.

“Patroli ke gereja-gereja ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam beribadah. Dan ini merupakan wujud nyata kerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dimana seluruh elemen masyarakat wajib diberikan jaminan keamanan dan kenyamanan dari gangguan Kamtibmas oleh pihak Kepolisian,” terangnya, Minggu (21/1).

Disela-sela giat patroli, petugas juga mengimbau kepada jemaat untuk waspada akan gangguan kamtibmas. “Tetap waspada dan segera laporkan apabila melihat ssesuatu yang dianggap mencurigakan yang bisa mengganggu kamtibmas,” pungkasnya.

Lebih lanjut, AKP Hariono menegaskan bahwa patroli ini merupakan sebuah komitmen Polres Lombok Tengah dalam menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif guna menciptakan situasi aman nyaman menjelang pemilu yg damai tahun 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *