Terkini

Anggota Polres Sumbawa Barat Lakukan Kegiatan Rutin Binrohtal Seminggu Sekali

×

Anggota Polres Sumbawa Barat Lakukan Kegiatan Rutin Binrohtal Seminggu Sekali

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat-Anggota Polres Sumbawa Barat melaksanakan kegiatan rutin Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal)dalam seminggu sekali setiap hari kamis di tempat ibadah sesuai agama dan kepercayaan masing-masing bertempat di Mapolres Sumbawa Barat pada kamis (25/01/24).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi S.Sos mengatakan, dalam melaksanakan kegiatan Binrohtal anggota Polres Sumbawa Barat mengikuti sesuai agama Islam,Hindu dan Kristen.

” Binrohtal adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap seminggu sekali pada hari Kamis, dengan tujuan untuk meningkatkan pemahaman agama, keimanan, dan ketaqwaan terhadap Allah. Kegiatan ini juga bertujuan menjadi pedoman dalam pelaksanaan tugas kepolisian,” terangnya

Lanjut eddy, personel Polres Sumbawa barat bagi yang beragama Islam, melaksanakan kegiatan Binrohtal dengan melaksanakan pembacaan Asmaul Husna, Yaasiin dan dzikir bersama yang dilaksanakan di Masjid Ar Rahmatullah Polres Sumbawa Barat dipimpin Waka Polres Sumbawa Barat KOMPOL Didik Harianto S.H.

” Bagi anggota yang beragama Hindu dipimpin oleh KOMPOL I Gede Martha, S.H.di Pura Mertha Sari. Sedangkan anggota yang beragama Kristen dipimpin oleh BRIPTU Dian Eriyanti, S.H di GBI Rock Polres Sumbawa Barat,” tuturnya (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *