Terkini

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Setanggor Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Pemuda

×

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Setanggor Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Pemuda

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Setanggor, Bripka Ahmad Muryadi Anwar, melaksanakan sambang warga binaan di Dusun Dasan Makam Desa Setanggor, Kecamatan Sukamulia, Kamis (1/2/24).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan peran pemuda dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. “Pemuda adalah agen perubahan di desa kita. Saya berharap kalian bisa menjadi garda terdepan dalam menjaga Kamtibmas, menciptakan lingkungan yang nyaman, dan memberikan inspirasi positif bagi masyarakat sekitar,” kata Bripka Ahmad.

Selain mengajak menjaga Kamtibmas, Bripka Ahmad juga memberikan penekanan pada pentingnya menjaga pergaulan yang baik di antara sesama pemuda. “Pergaulan yang baik menciptakan keharmonisan dan kebersamaan di tengah masyarakat. Mari kita bangun solidaritas dan kerjasama antar pemuda untuk kemajuan desa kita,” tambahnya.

Bripka Ahmad juga mengingatkan para pemuda untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks yang dapat merugikan masyarakat. “Di era informasi seperti sekarang, kita harus bijak dalam menggunakan media sosial. Sebelum menyebarkan berita, pastikan kebenarannya. Mari kita cegah penyebaran hoaks untuk menjaga kedamaian dan ketentraman di Desa Setanggor,” ungkapnya.

Harapannya, melalui komunikasi yang terbuka, terjalin kerjasama yang erat antara Bhabinkamtibmas dan pemuda Desa Setanggor dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *