Terkini

Kegiatan “Jumat Curhat” Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima: Menyerap Keluhan Masyarakat

×

Kegiatan “Jumat Curhat” Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima: Menyerap Keluhan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (09/2) – Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima, di bawah pimpinan Kapolsek Kawasan IPTU KUNTHO T. PRAKOSO, SH, menggelar kegiatan “Jumat Curhat” sebagai bagian dari Program Quick Wins Kapolri. Kegiatan ini bertujuan membuka ruang kepada masyarakat secara langsung untuk menyampaikan masukan, tanggapan, dan pengaduan terkait permasalahan kamtibmas.

Dalam kegiatan ini, para buruh, supir, ataupun masyarakat umum diberikan kesempatan untuk memberikan masukan, usul, dan saran terkait persoalan yang terjadi di sekitar Wilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Bima. Tujuannya adalah untuk menyerap keluhan-keluhan masyarakat dan mencari solusi bersama.

Kapolres Bima Kota AKBP YUDHA PRANATA, S.I.K, S.H, melalui P.S Kasubseski PIDM Sie Humas Aipda Nasrun, S.H, menjelaskan bahwa kegiatan “Jumat Curhat” ini merupakan langkah konkret dalam memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Dengan menyediakan forum langsung seperti ini, diharapkan masyarakat merasa lebih terlibat dalam menjaga kamtibmas dan dapat berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

Kegiatan ini juga menjadi wujud nyata dari komitmen Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta meningkatkan kepercayaan dan kerjasama antara polisi dan komunitas.

Hadirilah kegiatan “Jumat Curhat” untuk berpartisipasi aktif dalam membangun lingkungan yang lebih baik dan aman bagi kita semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *