Terkini

H-1 Pemungutan Suara, Polres Sumbawa Jamin Keamanan Distribusi Logistik Pemilu

×

H-1 Pemungutan Suara, Polres Sumbawa Jamin Keamanan Distribusi Logistik Pemilu

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB, Menjelang pelaksanaan pemungutan suara pemilu pada Hari Rabu 14 Februari 2024, Personel Polres Sumbawa masih terus lakukan pengawalan dan pengamanan distribusi logistik dari Kantor KPU menuju PPK, serta dari PPK menuju PPS dan sebaliknya sampai kembali ke gudang KPU.

Dalam pendistribusian logistik tersebut Polri, TNI, PPK,PPS dan Panwas selalu bersama-sama mengawal sampai tiba di dilokasi tujuan.

 

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P., menegaskan bahwa pergeseran logistik Pemilu 2024 tersebut terus mendapatkan pengawalan secara ketat dari personel yang tergabung dalam satuan tugas Operasi Mantap Brata Rinjani 2024.

 

AKBP Heru juga menyampaikan bahwa pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik ini bertujuan agar berjalan aman, kondusif dan lancar sampai ditempat tujuan.

 

Selain itu, tindakan pengawalan dan pengamanan ini merupakan bagian dari upaya pihak Kepolisian dalam memastikan proses Pemilu 2024 berlangsung dengan sukses, aman dan lancar.

 

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga pemilu aman dan damai sesuai dengan azas langsung umum bebas rahasia dan jujur adil serta senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *