Terkini

Kapolres Sumbawa Beri Dukungan Kepada Anak Personel Yang Ikuti Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup 5

×

Kapolres Sumbawa Beri Dukungan Kepada Anak Personel Yang Ikuti Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup 5

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB, Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, melepas keberangkatan atlet muda Taekwondo Remaja Bhayangkara Club (RBC) dalam mengikuti kejuaraan Nasional Taekwondo Garuda Bhayangkara Presisi “Kapolri cup 5” di Cibubur Jakarta Timur.

Kegiatan pertemuan dan pelepasan tersebut berlangsung di ruang kerja Kapolres Sumbawa pada hari ini Selasa tanggal 27 februari 2024 sekitar pukul 11.00 wita.

Para atlet muda taekwondo Remaja Bhayangkara Club(RBC) yang bernaung di bawah dojang Horangi sumbawa itu nantinya mengikuti kejuaraan Nasional Taekwondo Garuda Bhayangkara Presisi “Kapolri Cup 5” yang akan dilaksanakan pada pada tanggal 01 s/d 04 Maret 2024 di GOR POPKI CIBUBUR JAKARTA TIMUR.

Kedua atlet muda itu merupakan putra dari Perwira dan ASN Polri yakni Muhammad Falih Romizah Klas kyurugi junior prestasi Under 51 merupakan putra dari AKP Satrio SH., serta Mario Jardhel Rumaseb Klas kyurugi junior prestasi Under 55 merupakan putra dari Pengatur Kasemi G I Rumaseb.

Kedua atlet taekwondo tersebut akan bergabung bersama dengan team Polda NTB yang terdiri dari 6 orang anggota Polri Polda NTB dan 2 orang anak anak Polri (RBC) polres Sumbawa.

Kejuaraan open turnamen Taekwondo tersebut akan diikuti seluruh dojang dan instansi TNI-Polri se Indonesia,sedangkan untuk dojang Taekwondo diperkirakan yang akan mengikuti yaitu sekitar kurang lebih 300 dojang yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Sumbawa memberikan dukungan dan motivasi kepada anak-anak yang akan mengikuti kejuaraan.

“Lakukan dan tunjukkan kemampuannya yang terbaik di arena dan tetap semangat pantang menyerah” ucap Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga berharap semoga dalam kejuaraan nanti bisa membawa harum nama polres Sumbawa dan Polda NTB. (Hps)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *