Terkini

Berbagi Nasi Bungkus pada Anak-Anak, Potret Rutinitas Mulia Polres Bima Kota Usai Ibadah Jum’at di Masjid Jabal Qubis

×

Berbagi Nasi Bungkus pada Anak-Anak, Potret Rutinitas Mulia Polres Bima Kota Usai Ibadah Jum’at di Masjid Jabal Qubis

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (01/3) – Setiap usai ibadah sholat Jum’at di Masjid Jabal Qubis kompleks Mako Polres Bima Kota, terlihat pemandangan luar biasa. Anak-anak jemaah, seperti telah terbiasa, duduk bersabar di pelataran depan masjid, menunggu sesuatu yang spesial setelah sholat.

Rupanya, kebiasaan yang terus terjadi adalah pembagian nasi bungkus oleh pihak Polres Bima Kota setiap Jum’at. Dan pada Jumat tanggal 1 Maret 2024, potret mulia ini kembali terjadi ketika Polres Bima Kota kembali membagikan ratusan nasi bungkus kepada anak-anak sholeh.

Ketika Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, dan para JPU Polres Bima Kota keluar dari ruang utama masjid setelah ibadah Jum’at, kegembiraan langsung terpancar dari wajah anak-anak. Mereka menunggu dengan sabar dan penuh antusiasme.

Dengan senyuman ikhlas dan bahagia, Kapolres melihat kebahagiaan yang terpancar dari wajah anak-anak yang masih polos tersebut. Satu persatu, mereka mendapatkan sebungkus nasi yang masih hangat, menjadi berkah bagi mereka setelah menjalankan ibadah Jum’at.

Keberadaan Polres Bima Kota dalam kegiatan ini tidak hanya menjadi contoh kepedulian terhadap sesama, tetapi juga menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk senantiasa berbagi dan peduli terhadap orang-orang di sekitar kita, terutama kepada anak-anak yang merupakan aset masa depan bangsa.

Semoga kegiatan berbagi ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang baik bagi semua pihak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *