Terkini

Kapolres Bima Kota Pantau Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kota Bima di Gedung KPU Kota Bima

×

Kapolres Bima Kota Pantau Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kota Bima di Gedung KPU Kota Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (01/3) – Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kota Bima, yang dimulai sejak Kamis pagi, 29 Februari 2024, diawasi secara ketat oleh ratusan personel Polres Bima Kota, dengan dukungan dari Batalyon C Sat Brimobda NTB .

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, turun langsung untuk memantau jalannya rapat pleno tersebut guna memastikan keamanan dan kelancaran acara. Dalam pengawasan tersebut, Kapolres berinteraksi dengan saksi peserta Pemilu dan anggota KPU, serta menyampaikan bahwa pengamanan dilakukan untuk memastikan proses rekapitulasi berjalan dengan lancar dan situasi keamanan tetap terjaga.

Pengamanan ekstra ini menjadi bagian dari upaya Polres Bima Kota untuk menjaga ketertiban dan kelancaran pelaksanaan Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara, serta memastikan situasi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Kapolres Bima Kota menegaskan komitmennya untuk memastikan bahwa proses rekapitulasi akan berjalan aman dan terkendali hingga selesai. Upaya ini diharapkan dapat memberikan kepercayaan kepada masyarakat akan integritas dan keamanan dalam pelaksanaan proses demokrasi di Kota Bima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *