Terkini

Menjamin Keamanan di Kantor KPU dan Gudang Logistik KPU, Sat Samapta Polres Bima Gencarkan Patroli Pengamanan

×

Menjamin Keamanan di Kantor KPU dan Gudang Logistik KPU, Sat Samapta Polres Bima Gencarkan Patroli Pengamanan

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (01/3) – Guna mengantisipasi terjadinya guankamtibmas di kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Bima, Polres Bima Polda NTB meningkatkan patroli pengamanan.

Seperti yang dilaksanakan oleh satuan samapta polres Bima yang diawaki tiga personel dikendalikan oleh Kasatnya Iptu Muhtar menyambangi Kantor penyelenggara pemilu KPUD Kabupaten Bima pada Rabu (28/02/24) sekira pukul 08.00. pagi Kemarin.

Patroli pengamanan ini rutin dilaksanakan setiap hari baik hingga malam hari.

Selain itu kepolisian resor bima juga tetap menyiagakan sejumlah personel yang bertugas khusus di kantor penyelenggara pemilu KPUD dan Gudang Logistik KPU.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Kepolisian Resor Bima Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Eko Sutomo SIK.,MIK., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Tujuannya adalah untuk memastikan keamanan di areal Komisi Penyelenggaraan Pemilu menjelang pengumuman hasil pemungutan suara pemilu di kabupaten Bima.

Selain itu Patroli itu juga bertujuan untuk memastikan keamanan dan menunjang kesiapan Siagaan personel dalam melaksanakan tugas pengamanan Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *