Terkini

Personel Satuan Lalu Lintas Polres Bima Kota Antisipasi Kemacetan dan Kecelakaan di Titik Rawan

×

Personel Satuan Lalu Lintas Polres Bima Kota Antisipasi Kemacetan dan Kecelakaan di Titik Rawan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (01/3) – Dalam upaya menjaga kelancaran dan keamanan lalu lintas, personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bima Kota melaksanakan kegiatan rawan pagi di beberapa titik dan ruas jalan yang sering dilalui oleh masyarakat. Kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi adanya kemacetan dan memastikan pengaturan lalu lintas yang baik.

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H melalui Kasat Lalu Lintas Iptu Novit Haru Prasatyo menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bukti nyata dari kehadiran Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di titik-titik rawan kecelakaan serta kemacetan, Satlantas Polres Bima Kota berperan aktif dalam menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib.

Pengaturan lalu lintas di sejumlah persimpangan atau strong point yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Bima Kota bukan hanya sekadar tugas rutin, namun juga merupakan bentuk nyata dari kepedulian Polri dalam melayani masyarakat. Langkah ini diambil sebagai upaya pencegahan terhadap kecelakaan lalu lintas dan mengurangi kemacetan yang bisa mengganggu aktivitas sehari-hari masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kesadaran dan ketaatan masyarakat terhadap aturan lalu lintas semakin meningkat. Selain itu, upaya pengaturan yang dilakukan oleh Satlantas Polres Bima Kota juga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *