Terkini

Polsek Monta, Laksanakan Pengamanan Turnamen Final Sepak Bola Mini di Desa Sie

×

Polsek Monta, Laksanakan Pengamanan Turnamen Final Sepak Bola Mini di Desa Sie

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (01/3) – Rabu (28/02/24) sekira pukul 16.00.wita Personel Polsek Monta Polres Bima Polda NTB melaksanakan pengamanan final turnamen Sepakbola mini Piala Dr. Supratman Cup di lapangan Mekar Desa Sie Kecamatan Monta Kabupaten Bima.

Turnamen bola sepak bola mini Piala Dr Supratman Cup itu sendiri diadakan oleh karang taruna Desa Sie Kabupaten Bima

Dalam kegiatan tersebut personel Polsek Monta menghimbau kepada para pemain agar menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan.

Selain itu para penonton/ masyarakat yang hadir diingatkan agar menjaga keamanan dan tidak mudah terprovokasi selama pertandingan berlangsung.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK. melalui Kapolsek Monta AKP Takim mengatakan pihak kepolisian akan selalu ada di berbagai kegiatan masyarakat sebagai wujud pelayanan prima kepolisian bagi masyarakat.

Memanfaatkan momen itu Kapolsek juga mengajak seluruh lapisan masyarakat agar tetap menjaga silaturahmi dan menjaga keamanan dilingkungan masing-masing pasca Pemungutan Suara Pemilu beberapa hari lalu.

“Kita tidak boleh Terprovokasi dan tidak mudah percaya informasi Hoax yang belum tentu kebenarannya sehingga dapat menggangu situasi Kamtibmas diwilayah kecamatan Monta Khususnya dan Kabupaten Bima pada Umumnya”. Tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *