Terkini

Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa Kidang Kawal Nyongkolan.

×

Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa Kidang Kawal Nyongkolan.

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) – Polsek Praya Timur melalui Bhabinkamtibmas Desa Kidang Aipda Sapoan bersama Babinsa Sertu Makmum melaksanakan pengawalan acara adat tradisi nyongkolan di Desa Kidang Kecamatan Praya Timur, Senin (26/2).

Kegiatan pengamanan bertujuan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan keamanan selama kegiatan tersebut berlangsung. Acara nyongkolan merupakan tradisi dan budaya masyarakat lombok, perayaan tersebut dilakukan saat acara pernikahan.

Kapolsek Praya Timur IPTU Jalaludin saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan pengamanan Nyongkolan yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan bentuk sinergitas TNI-POLRI dalam bekerja sama untuk menciptakan situasi yang aman dan tertib di tengah-tengah masyarakat.

“Dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa, acara Nyongkolan di Desa Kidang dapat berlangsung dengan aman dan lancar tanpa gangguan sedikitpun. Kehadiran mereka juga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang ikut serta dalam acara tersebut, ” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Jalaludin mengucapkan terima kasih kepada personel yang telah memberikan pengamanan dan selalu hadir setiap kegiatan yang ada di tengah masyarakat.

“Terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa kidang atas dedikasi dan pengabdian mereka dalam menjaga keamanan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, ” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *