Terkini

TRUK PENGANGKUT LOGISTIK PEMILU TERPEROSOK JATUH, POLSEK PEKAT GERAK CEPAT KE LOKASI

×

TRUK PENGANGKUT LOGISTIK PEMILU TERPEROSOK JATUH, POLSEK PEKAT GERAK CEPAT KE LOKASI

Sebarkan artikel ini

Polres Dompu, NTB – Truck pengangkut Logistik Pemilu untuk Kecamatan Pekat dilaporkan mengalami kecelakaan tunggal di jalan lintas Calabai-Kempo tepatnya di Desa Beringin Jaya Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu, Selasa (27/2/2024) sekira pukul 08.30 Wita.

Mendapat informasi terkait kejadian, Personil Polsek Pekat diterjunkan ke lokasi untuk mengecek kondisi kendaraan roda empat tersebut sekaligus memastikan adanya korban jiwa dan logistik pemilu yang dimuat.

Kapolsek Pekat, Iptu Rahmadun Siswadi, SH., dalam keterangannya membenarkan adanya truk dengan Nopol : DR 8355 UZ dikemudikan oleh Ruslan bermuatan logistik pemilu 2024, mengalami kecelakaan tunggal, terperosok ke dalam sebuah selokan.

Kronologisnya, awalnya sekitar pukul 08.30 Wita, rombongan truk yang bermuatan logistik pemilu sebanyak 6 ( enam ) unit dengan pengawalan mobil Sat Lantas Polres Dompu star dari Kantor Camat Pekat.

Saat melintas di jembatan Desa Beringin Jaya tiba-tiba dari arah berlawanan datang 1 (satu ) unit kendaraan roda dua.

Sontak saja, si sopir kaget dan untuk menghindari tabrakan, Ruslan membanting kendaraannya kearah kiri dan menyebabkan kendaraan nahas tersebut masuk ke dalam selokan (baca: got).

Saat ini sedang dilakukan upaya evakuasi dibantu aparat dari TNI dan warga setempat, untuk memastikan kondisi korban dan juga logistik pemilu dipastikan aman. Hanya mengalami luka lecet di bagian kaki sebelah kiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *