Terkini

BKTM Beringin Jaya Gelar Jum’at Curhat, ajak Warga Binaan Bersama Jaga Kamtibmas

×

BKTM Beringin Jaya Gelar Jum’at Curhat, ajak Warga Binaan Bersama Jaga Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Polres Dompu, NTB – BHABINKAMTIBMAS Desa Beringin Jaya, Kecamatan Pekat Brigadir M. Junaidi menggelar Jum’at Curhat dengan cara menyambangi warga Binaan guna mengedukasi warga agar bersama menjaga SitKamtibmas umumnya di wilayah hukum Polsek Pekat.

Pada pelaksanaannya Jum’at (1/3/2024) sekira pukul 10.00 Wita, Junaidi menyampaikan kehadirannya bersama Bhabinkamtibmas Desa Kadindi mewakili Kepolisian Sektor Pekat  melaksanakan silaturahmi sekaligus menerima curhatan masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas di Desa Beringin Jaya.

Mengingat, di Kecamatan Pekat saat ini marak terjadi kasus pencurian baik itu pencurian biasa maupun pencurian sepeda motor yang melibatkan anak-anak muda.

“Kami Kepolisian Sektor Pekat dalam hal ini Bhabinkamtibmas Desa Beringin Jaya sudah lama mendengar adanya informasi terkait dengan peredaran Narkoba jenis sabu-sabu pada umumnya di wilayah Kec. Pekat,” sebut Junaidi.

Untuk itu, ia meminta dukungan dari masyarakat khususnya para tokoh pemuda untuk memberikan informasi sekecil apapun terkait dengan hal tersebut dalam rangka menyelamatkan generasi muda ke depan.

“Kami juga meminta kepada masyarakat untuk membantu pihak kepolisian Dalam menjaga keamanan yakni dengan cara mengaktifkan kembali kegiatan ronda malam, dan selalu melakukan koordinasi dengan bhabinsa dan Bhabinkamtibmas,” paparnya.

Mendapat arahan dari BKTM, Depong selaku Tokoh masyarakat Desa Beringin Jaya menyampaikan Ucapan Terima kasih kepada Kapolsek Pekat yang di wakili oleh Bhabinkamtibmas desa Beringin Jaya polsek pekat atas keluangan waktu silaturrahmi dengan kami masyarakat Desa Beringin Jaya khususnya di Dusun karang Bawah.

“Kami Masyarakat Desa Beringin Jaya sangat berharap kepada pihak kepolisian untuk dapat memberantas peredaran narkoba yang meresahkan di Kecamatan Pekat lebih khusus di Desa Beringin jaya,” ujarnya.

Ia juga berjanji akan memberikan informasi sekecil apapun kepada pihak Kepolisian.

“Kami juga berharap pihak Kepolisian lebih giat lagi melaksanakan patroli di Desa Beringin Jaya terutama pada jam-jam rawan dan kami mendukung dilakukan penertiban penerapan aturan jam malam terhadap anak-anak maupun remaja,” imbuhnya.

Kegiatan berakhir pukul 10.40 wita berjalan dengan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *