Terkini

Potret Polsek Kilo Kawal Pawai Taaruf Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan

×

Potret Polsek Kilo Kawal Pawai Taaruf Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan

Sebarkan artikel ini

Polres Dompu, NTB – Sebagai bentuk kepedulian Polri dalam mendukung setiap program dan kegiatan Masyarakat, Kapolsek Kilo, Ipda Eka Farman, SH., menurunkan personilnya untuk melakukan pengawalan sekaligus pengamanan.

Lebih-lebih kegiatan yang dimaksud berhubungan dengan kegiatan keagamaan (baca: religi), seperti halnya saat Kegiatan Pawai Ta’aruf dalam rangka Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Kilo ke XXX yang dibuka pada Sabtu (2/3/2024) kemarin.

Pada pelaksanaannya, Perserta Pawai Ta’aruf tersebut dilepas langsung Camat Kilo Dra. St. Nurnaimah dan di dampingi oleh Muspika Kec. Kilo dan diikuti oleh seluruh istansi Pemerintah yg ada di Kec. Kilo, serta pelajar SD/ MI, SMP dan SMA se-Kec. Kilo.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Perwakilan Kapolsek Kilo, Aipda Iwan Setiawan, Danramil 1614-04 KILO, KAP. INF Mahdin, Para Kades dan Pimpinan UPTD se- Kec. Kilo, Ketua Panitia STQ tingkat Kec. Kilo. Hanafi, S.Pd, Kepala sekolah tingkat SD/MI, SMP & SMA/K se-Kec. Kilo, serta Pelajar SDN/ MI, SMPN dan SMAN/KN lebih kurang 800 orang.

Kemudian, sekira Pukul 16.10 wita, di hari yang sama, sebelum melepas peserta Pawai Ta’aruf tersebut didahului dengan beberapa penyampaian dan sambutan dari Camat Kilo sekaligus melepas peserta kegiatan tersebut :

Adapun rute yang di lalui oleh peserta pawai tersebut yaitu star di Lapangan Bola Dusun Patula Desa Malaju, mengikuti jalan raya lintas Malaju-Kilo, selanjutnya finis dkantor Camat Kilo.

Kegiatan Pengawalan sekaligus pengamanan tersebut berakhir pada pukul 17.20 wita berjalan aman dan lancar dan mendapatkan pengamanan dari dari pihak Polsek Kilo dan Koramil 1614-04 Kilo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *